4 Alasan Keluarga Anda Senang

0 Comments

Inilah pengingat tentang banyak momen ‘hore’ yang dialami para lajang bersama keluarga mereka selama musim liburan yang menggembirakan ini.

1) Makan Malam untuk Satu? Pernah perhatikan bagaimana orang-orang dengan pesta terkecil duduk pertama di restoran? Kenyataannya adalah bahwa jauh lebih mudah untuk menampung satu tamu bahkan di restoran paling eksklusif. Realitas yang sama berlaku untuk pertemuan liburan keluarga Anda di mana ketersediaan tempat duduk berada di premium. Keluarga Anda akan senang melihat Anda menunjukkan rusa; satu ruang Wisata Bersama Rekan Kerja lebih sedikit dibutuhkan di meja makan.

2) Pinjamkan telingamu? Kadang-kadang saya bisa menjadi kupu-kupu sosial yang luar biasa. Saya tidak bisa memikirkan siapa pun yang ingin duduk lebih lama dari yang seharusnya menunggu saya (atau orang lain dalam hal ini) untuk menyelesaikan menyalak dengan fam. Sebagai peserta tunggal, Anda dapat bergabung dengan keluarga selama yang Anda inginkan tanpa mengganggu kebutuhan atau keinginan orang lain untuk ‘kembali ke jalan.’ Keluarga Anda akan senang memiliki seseorang yang dapat mereka ajak ngobrol tanpa terganggu oleh seseorang yang memelototi Anda atau membunyikan klakson di dalam mobil atau pesan teks ‘ayo’ yang dikirim kepada Anda dari seberang ruangan. Saya sadar bahwa bagi sebagian dari Anda ini mungkin merupakan alasan Anda ingin memiliki seseorang bersama Anda sehingga Anda dapat keluar tepat waktu sebelum Anda kembali ditarik ke jurang teori Paman Festers tentang perubahan dunia. Tetapi ingatlah bahwa segmen ini adalah tentang apa yang membuat keluarga Anda senang melihat Anda melajang.

3) Monitor meja anak – Poin keluarga besar di sini. Semua orang suka relawan, kan? Keluarga Anda akan paket outbound jakarta sangat bahagia karena Anda lajang karena jarang pasangan sukarela memantau meja makan anak. Dengan nongkrong di meja anak (selalu menjadi pilihan saya), Anda dapat menghabiskan waktu bersama beberapa kerabat berukuran pint favorit Anda. Biasanya tidak banyak pasangan yang senang duduk di meja seperti itu.

4) Go Greener – Ini bisa menjadi kontribusi Anda untuk dunia yang lebih hijau … eh masyarakat … eh komunitas, yah mungkin hanya keluarga Anda. Keluarga Anda akan senang mengetahui bahwa Anda mewakili padang rumput hijau mereka meskipun hanya untuk hari itu. Untuk kerabat lajang Anda adalah sang mesias, bintang rock, Anda adalah orang yang mereka cita-citakan menjadi … Anda adalah panutan mereka. Saya ingat menjadi lajang di acara keluarga dan sepupu mendatangi saya dan mengumumkan bahwa saya adalah dia ‘Sheroe’. Wah, ego saya mendapat dorongan hari itu. Jadi, para lajang senang dan bangga melihat Anda sebagai perwakilan positif dari grup mereka. Namun bagi pasangan, Anda mungkin mewakili padang rumput yang lebih hijau meskipun sebagian besar waktu padang rumput yang lebih hijau ini adalah cermin dua arah.

Mari kita lihat lebih dekat yang ini.

Saat Anda memasuki ruangan, Anda harus benar-benar menilai situasi. Cobalah untuk tidak muncul dengan mentalitas SUV (Korban Lajang & Tidak Terikat). SUV sangat anti-hijau. Seperti yang mereka katakan, rumput selalu terlihat lebih hijau di sisi lain. Seperti yang saya katakan ini biasanya berubah menjadi cermin dua arah dengan orang lain menatap fantasi Anda yang diinduksi ‘lebih hijau’ sementara secara bersamaan Anda mengingini ‘greener’ imajiner mereka.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *