10 Hal yang Harus Dikejutkan Semua Pemimpin

0 Comments

Jika Anda berada dalam peran kepemimpinan atau telah diidentifikasi memiliki potensi untuk berada di manajemen senior atau peran kepemimpinan, Anda jelas pandai dalam apa yang Anda lakukan saat ini.

Menjadi seorang pemimpin dalam banyak hal seperti seorang atlet yang terus berusaha untuk meningkatkan yang terbaik secara pribadi. Beristirahatlah di capai Anda dan Anda mungkin berada di lereng yang licin untuk kinerja yang semakin menurun. Meskipun Anda tidak dapat memberikan hasil yang sempurna sepanjang waktu (atau siapa pun), ada beberapa hal yang harus Anda cita-citakan lakukan sebagai seorang pemimpin.

1. Kenali Diri Anda Dan Kekuatan Unik Anda

Meskipun tergoda untuk terlibat bersama anak muda kolaborasi medan berkah dalam segala hal, kenyataannya adalah bahwa hanya ada begitu banyak jam dalam sehari. Anda dapat memilih untuk memfokuskan semua upaya Anda pada hal-hal yang Anda lakukan baik-baik saja atau hal-hal di mana Anda unggul. Menurut Anda, mana yang akan menghasilkan hasil terbaik? Para pemimpin yang baik tahu bahwa mereka perlu mengalokasikan waktu mereka untuk hal-hal yang paling baik mereka lakukan.

2. Dapatkan Pertunangan Dan Dukungan Orang

Mungkin ada saat ketika para pemimpin menyelesaikan sesuatu atau mencapai hasil karena posisi atau senioritas mereka. Namun waktu telah berubah dan Anda harus membuat orang bergabung dan membeli ke dalam agenda Anda untuk membuat sesuatu terjadi.

3. Bangun Tim yang Hebat

Pemimpin yang tidak aman akan fokus pada merekrut orang-orang yang tidak menghadirkan ancaman. Para pemimpin terbaik akan di sisi lain mendapatkan orang-orang terbaik yang ada di sekitar mereka dan bahkan orang-orang yang akan mengambil pekerjaan mereka.

4. Dengarkan Banyak

Banyak yang ditulis tentang pentingnya kolaborasi medan berkah komunikasi dan tentu saja ini penting. Bagi saya mendengarkan adalah sub-set komunikasi yang berbeda dan sering digunakan. Saat Anda mendengarkan, Anda akan mendapat beberapa ide, wawasan, umpan balik, dan petunjuk vital.

5. Lakukan Panggilan yang Sulit

Tidak peduli apa industri atau sektor Anda, Anda harus bersedia untuk membuat pilihan sulit dari waktu ke waktu. Para pemimpin yang baik memahami hal ini dan melakukan panggilan bahkan ketika itu sulit. Ingatlah bahwa hanya karena Anda melakukan panggilan yang sulit bukan berarti Anda kurang berbelas kasih.

6. Pegang Orang Ke Akun

Beberapa pemimpin melakukan pekerjaan besar dalam menetapkan harapan yang jelas tetapi kemudian tidak menindaklanjuti atau meminta orang untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah mereka setujui untuk berikan.

7. Berikan Banyak Kredit Untuk Orang Lain

Kapan pun sesuatu yang penting dicapai, di mana Anda melihat dulu untuk memberi pujian? Para pemimpin yang tidak begitu baik berjemur dalam kemuliaan sementara yang terbaik akan pergi keluar dari jalan mereka untuk memberikan penghargaan kepada orang lain.

8. Jadilah Model Peran

Pengikut sangat dipengaruhi oleh contoh yang Anda tetapkan. Jadi berhati-hatilah dengan model gaya dan perilaku yang Anda inginkan.

9. Bangun Hubungan

Sebagai seorang pemimpin, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki banyak pemangku kepentingan, semuanya dengan agenda yang sangat berbeda. Sebenarnya mengelola pemangku kepentingan adalah semua tentang hubungan. Hubungan-hubungan itulah yang akan membuat Anda melewati masa-masa sulit dan baik.

10. Terus Berkembang

Tidak ada yang pernah mencapai titik di mana mereka tidak perlu belajar lagi. Jika Anda menemukan diri Anda dalam posisi ini, Anda mungkin ingin mencari tantangan baru atau mendapatkan umpan balik yang jujur.

Intinya: Memimpin itu sulit dan dalam banyak hal sedang berlangsung pekerjaan yang sedang berjalan. Terus berusaha untuk melakukan yang terbaik dan memberikan kesuksesan besar.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *